Senin, 15 Juli 2024

Roka Wafer Bola


Kakak saya tanggal 6 Juli 2024 pulang dari tanah suci. Selama sekitar 40 hari berada di tanah suci untuk melaksanakan ibadah haji. Alhamdulillah, kakak saya diberi kelancaran.


Sudah menjadi tradisi di tanah air, bila seseorang pulang dari tanah suci biasanya saudara, kerabat, teman, dan tetangga akan bertamu ke rumahnya. Nah, tentu saja tuan rumah  atau keluarga akan memberikan makanan kecil dan air zam-zam khas oleh-oleh dari tanah suci.


Kurma, kacang, kismis, dan cokelat biasanya tersedia untuk para tamu. Demikian pula di rumah kakak. Selain yang saya sebutkan di atas, ada pula buah, tape ketan, camilan pang-pang, suwar-suwir dan roka wafer bola.


Roka wafer adalah camilan berbentuk bola kecil salut cokelat atau susu. Lebih lengkapnya:

Apollo Roka Wafer Ball adalah camilan renyah yang terbuat dari wafer berbentuk bola dengan lapisan coklat lezat di dalamnya. Dikemas dalam kemasan yang praktis dan mudah dibawa, camilan ini cocok untuk dinikmati dimana saja dan kapan saja. Apollo Roka Wafer Ball bisa menjadi teman setia saat sedang berkumpul atau beraktivitas.


Komposisi

Gula, Susu bubuk, Tepung terigu, Minyak nabati, Coklat bubuk, Kacang, Coklat massa, Pengemulsi lesitin kedelai, Pengembang (natrium bikarbonat, ammonium bikarbonat), Perisa artifisial vanilla


Produksi

PT. Interfood Sukses Jasindo


Rasa : cokelat, pandan susu, susu, dua rasa.


Kami memilih roka wafer bola  untuk menjamu tamu dengan alasan ukurannya kecil, rasanya enak, dan praktis. Beberapa hari yang lalu saya memberi hadiah untuk tetangga berupa kurma dan roka rasa pandan susu. Kebetulan tetangga saya juga naik haji tahun ini dan tanggal 18 Juli pulang. Semoga bisa untuk menjamu tamu.

00000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar